-->

Ciri Seorang Maniak Komputer

Maniak artinya tergila-gila sama sesuatu secara berlebihan. Maniak itu banyak macemnya, ada maniak anime, maniak dorama, maniak game, maniak gundam dan ada juga maniak komputer.

Kalo orang udah maniak terhadap sesuatu kadang susah tobatnya gan, malah kadang-kadang standar dan kesehariannya dipengaruhi sekali oleh subjek maniaknya tersebut. Bahkan kadang sampe lupa sama lingkungan sekitar.


Nah, kali kita akan membahas tentang maniak komputer. Maniak komputer berarti tergila-gila dengan komputer. Biasanya yg bisa kena penyakit maniak ini adalah programmer, developer atau gamer. Tapi lebih banyaknya programmer atau orang IT sih. Biasanya mereka disebut juga GEEKS.

Nah, kalo agan-agan sekalian udah sampe ngelakuin hal-hal berikut ini, berarti agan udah kena penyakit "Maniak Komputer"

1. Tidur Bareng Sama Laptop

Kadang saking karena nggak pengen pisah jauh dari laptopnya, beberapa orang yang maniak kadang-kadang tidur bareng sama laptopnya.

2. Suka Kayak Orang Autis Kalo Diajak Ngobrol

Saking asiknya kalo lagi bareng komputernya, beberapa orang yang kelewatan kadang jadi kayak orang autis kalo lagi sama komputernya. Susah diajak ngobrol, bahkan kadang ceweknya sendiri aja dicuekin.

3. Nggak Tau Waktu
Kalo lagi sama komputer, kadang-kadang sampe nggak inget waktu. Pagi, siang, sore atau malem kayak nggak bisa dibedain. Kadang bahkan lupa sama lingkungannya, sama kesehatannya. Mungkin sampe nggak sadar kalau ade-adenya udah pada gede-gede, udah nikah dan udah punya anak.

4. Serasa Hampa Setelah Mematikan Komputer

Saat-saat bersama komputer adalah saat-saat yang sangat menyenangkan baginya. Dan ada kalanya ia harus mematikan komputernya, mungkin karena mau berangkat sekolah atau ke kampus. Itulah saat-saat yang paling mengharukan, serasa akan pergi jauh, mendadak menjadi galau dengan perasaan hampa.

5. Ngomong Dengan Komputer

Mungkin karena kesetrum atau karena kena hipnotis dari program komputer, beberapa orang yang sangat maniak bahkan ngobrol dengan komputer. Bahkan berpamitan saat ke kamar mandi.
Sumber

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar