-->

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013 Berdasarkan Surat Edaran KemenPAN-RB

Bagi anda yang berminat mengikuti ujian seleksi CPNS 2013, ada baiknya anda memperhatikan jadwal pelaksanaan ujian tersebut dan mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak terlambat pada saat mendaftar nanti.

Berikut adalah jadwal pelakasanaan ujian seleksi CPNS 2013 terbaru untuk K2 dan pelamar umum:

Tenaga Honorer K2

Untuk tenaga honorer K2, pelaksanaan ujian TKD dan TKB dilaksanakan tanggal 3 November 2013. Kemudian hasil ujian dan kelulusan akan diumumkan pada minggu pertama bulan Desember 2013 melalui website KemenPAN-RB.

Umum

Untuk pelamar dari jalur umum yang sistem ujiannya menggunakan LJK (Lembar Jawaban Komputer), pelaksanaan ujian TKD dilaksanakan tanggal 3 November 2013. Lalu hasil ujian TKD dari LJK akan diumumkan pada akhir November hingga minggu pertama bulan Desember 2013. Sedangkan hasil ujian TKB dari LJK akan diumumkan pada minggu ketiga bulan Desember 2013.

Khusus untuk pelamar CPNS dari jalur umum yang sistem ujiannya menggunakan CAT (Computer Assisted Test), pelaksanaan ujian TKD dan TKB akan dilaksanakan dari mulai tanggal 29 September hingga November 2013. Hasil ujian TKD dan TKB dari CAT akan diumumkan pada akhir bulan November 2013.

Untuk lebih jelas Download dibawah ini:
  1.     Jadwal pelaksanaan ujian seleksi CPNS 2013 Tenaga Honerer K2
  2.     Jadwal pelaksanaan ujian seleksi CPNS 2013 Pelamar Umum dengan Sistem LJK
  3.     Jadwal pelaksanaan ujian seleksi CPNS 2013 Pelamar Umum dengan sistem CAT

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar