Ujung pelangi

Seorang pengendara di Inggris berhasil mengambil gambar sebuah pemandangan langka, ujung dari sebuah pelangi! Saking penasarannya orang te...

10 hal yang harus anda rahasiakan dari perempuan

10. Keluarga Anda membencinya. Wow, ini lumayan bikin resah, tapi percayalah, sebaiknya anda gak usah bilang. Itu hanya akan menyulut api k...

10 Perilaku Aneh Tubuh Manusia

Pernahkah Anda menyadari, jika memandang jari untuk waktu lama, akan berubah seperti jari alien? Hal yang biasa Anda lihat berubah menjadi h...

Foto Foto kloningan manusia yang gagal

Foto Foto kloningan manusia yang gagal Sumber : http://www.beritaunik.net/techno/foto-hasil-kloningan-manusia-yang-gagal.html

Air Elastis berhasil diciptakan ilmuwan jepang

Ilmuwan Jepang menciptakan “ air elastis .” Dikembangkan di Tokyo University, materi baru ini sebagian besar terdiri atas air (95%) dengan ...

Aksi panggung Alesana di Tennis Indoor Senayan.

Tidak salah memang jika ada anggapan bahwa Alesana adalah salah satu band yang menjadi kiblat musik Screamo/Post-Hardcore di seluruh dunia....

Jaket tembus pandang berhasil diciptakan jepang

Stem Cell benar-benar membuat perubahan besar dalam kesehatan umat manusia. Hanya beberapa tahun yang lalu seluruh ilmuan ternama dunia masi...

Sleepwalking, Berjalan Sambil Tidur

Definisi Sleepwalking juga dikenal dengan sebutan somnabulisme, adalah suatu gangguan yang menyebabkan seseorang bangun dan berjalan saat s...

Gaya Gaul ABG Tahun 2011 (ABABIL)

  1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop 2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an 3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJ...

Blink 182 : "Album Neighborhoods Adalah Perjudian Terbesar Kami"

Dalam sebuah wawancara bersama Alternative Press, gitaris merangkap vokalis Blink 182, Tom DeLonge mengungkapkan jika album mereka Neighbor...

10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul

Infertilitas atau gangguan kesuburan bukan hanya masalah perempuan tapi juga laki-laki. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan gangguan k...

Jangan Menekan Tombol F1 Waktu Browsing

Microsoft menemukan sebuah kelemahan pada piranti lunaknya. Demi mencegah celah ini dimanfaatkan, raksasa asal Redmond itu pun menganjurkan ...

Kata kata Bijak dari Albert Einstent

Siapalah orang yang tidak tau nama tersebut. Ya.. Ialah salah satu orang jenius yang pernah terlahir ke dunia ini, yang karya, teori dan fi...

Perjanjian Hitler Dengan Iblis

Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkiraka...

5 Fakta Unik Sains

1 Jaring laba – laba Jaring Laba Laba Percaya atau tidak jaring laba – laba lebih kuat dari pada baja? Itulah yang terjadi malahan milit...

10 Pasukan terhebat dalam sejarah

10. Aztecs Aztec Suku Aztec terkenal kejam dalam pertempuran. Mereka biasanya berpakaian seperti binatang elang atau jaguar. Mereka meng...

Corey Taylor Belum Siap Rilis Album Baru SLIPKNOT

Vokalis SLIPKNOT, Corey Taylor mengaku dirinya belum siap untuk menulis materi lagu untuk album baru SLIPKNOT pasca meninggalnya bassist me...