-->

SUICIDE SILENCE Konser Ke Jakarta

Rencananya tanggal 18 September nanti band deathcore yang saat ini lumayan digemari anak muda, SUICIDE SILENCE bakal konser ke Jakarta atas prakarsa Lian Mipro dengan mengambil tempat di Tennis Indoor Senayan.

SUICIDE SILENCE Konser Ke Jakarta
Untuk tiket presale bakal dibuka sampai tanggal 15 Agustus 2011 dengan harga Festival Rp 300.000 dan Tribune Rp 275.000.

Hampir sehari sebelumnya, SUICIDE SILENCE secara resmi menghibur fans mereka dengan update status di Facebook resmi mereka yang berisi “Bangkok, Jakarta, Bali, Singapore, Kuala Lumpar….We read your requests and are heading to your cities in September! Check the tour dates and make sure you come out to the shows!!!” atau bisa melihat dan memberi komentar langsung disini.

Tur mereka ke Indonesia ini sekaligus untuk mengembangkan invasi penjualan SUICIDE SILENCE apalagi pertengahan Juli lalu mereka baru merilis album penuh ketiga “The Black Crown” dengan nuansa yang lebih terasa metal dari sebelumnya.

“The Black Crown” dikabarkan terjual hingga lebih dari 14 ribu keping dalam minggu pertama rilis di Amerika membawa album rilisan label metal Century Media tersebut bertengger di peringkat 28 chart Billboard.

SUICIDE SILENCE
mengklaim musik yang mereka mainkan sekarang mendapat pengaruh dari MESHUGGAH, NILE, SEPULTURA, CANNIBAL CORPSE, SUFFOCATION dan bahkan sampai NECROPHAGIST.

Dan masih tentang album “The Black Crown“, Mitch Lucker cs mengajak vokalis SUFFOCATION, Frank Mullen untuk ikut memberi kontribusi di lagu ‘Smashed’.

Sejak terbentuk di tahun 2002, selain merilis “The Black Crown“, SUICIDE SILENCE sebelumnya juga telah merilis “The Cleansing” di tahun 2007 sebagai debut album dan kemudian “No Time To Bleed” di tahun 2009.


Sumber : Berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar