-->

Bocah 7 Tahun Beli Pesawat Jet di eBay

Seperti yang terjadi di London, Inggris, seorang Bocah berumur tujuh tahun ini membeli sebuah pesawat jet tempur Harrier jenis Jump Jet T-Bird Aircraft XW269 seharga USD113,5 ribu. Tak pelak orang tua si anak panik, karena tidak mengetahui transaksi yang dilakukan anak mereka lewat situs jual beli eBay.

Pesawat Jet
Beruntung, orangtua si bocah yang tidak diketahui namanya tersebut langsung membatalkan transaksi gila tersebut. Selain meminta maaf, mereka menjelaskan bahwa anak mereka tidak mengetahui tentang situs itu, dan asal memencet tombol “Buy It Now” saja.

“Ayahnya menelpon kami, dan meminta maaf karena anaknya tidak tahu apa-apa. Jadi sekarang jet itu masih ada dan kami putuskan untuk melelangnya,” kata juru bicara Jet Art Aviation, perusahaan yang menjual jet itu, seperti dilansir Fox News, Rabu (16/2/2011).

Jet tempur Harrier Inggris sempat menjadi bagian integral Angkata Udara Inggris selama 26 tahun. Namun sejak 1997, pemerintah Inggris sudah mengandangkan burung besi tua itu. Sementara marinir AS masih menerbangkan generasi kedua Harrier.


Sumber : kaskus.us

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar