-->

Ada Telur bertelur telur

Ceritanya pagi itu si kakek sedang bikin orak-arik telur untuk sarapan. Dia mengambil sebutir telur yang ukurannya sama seperti telur ayam lainnya, memecahkan dengan sendok dan... dia terkejut setelah menemukan ada sebutir telur di dalam telur yang baru saja dipecahkannya.

"Saya sarapan telur setiap hari. Saya bekerja di pertanian selama 20 tahun termasuk mengurus ayam," kata kakek John. "Tapi ini baru pertama kali saya menemukan telur bertelur telur." Kakek John menunjukkan telur 'aneh' yang berukuran setengah lebih kecil dari telur ayam standar (seukuran biji salak).

Telur berisi telur
Sementara itu, Robert Newbery - salah satu staf di departemen pertanian Inggris mengatakan, "Ini suatu fenomena alam. Jika ayam menerima kejutan atau gangguan selama bertelur bisa jadi telur yang keluar akan mengalami gangguan. Tapi bukan berarti ada ayam yang bisa menyimpan sebutir telur di dalam telur yang lainnya."

Kakek John membeli telur ini di kios langganannya di Littlemoor Shopping Precinct, Weymouth.

Meskipun Robert mengatakan bahwa 'anak telur' itu tidak masalah untuk dimakan, tapi kakek John akan menyimpannya untuk diwariskan ke anak cucu.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8678488

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar