-->

Manfaat Susu Beruang (Bear Brand)

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan istilah "Susu Beruang". Banyak orang yang mengira bahwa susu beruang adalah benar-benar susu yang dihasilkan dari beruang betina, padahal sebenarnya susu beruang itu adalah susu steril yang sudah melampaui pemanasan susu diatas titik didih selama beberapa detik. 


Meminum Susu beruang Nestle dipercaya dapat menetralisir keracunan tubuh karena makanan yang dimakan atau keracunan obat-obatan. Susu beruang juga mengandung kalori tinggi yang lengkap sehingga sangat sesuai untuk dikonsumsi saat sarapan pagi. Selain itu, susu beruang juga baik untuk anda yang baru pulih dari penyakit dan susu ini biasa dikonsumsi oleh orang yang ingin menjalani tes kesehatan, karena dapat membersihkan organ tubuh bagian dalam seperti jantung, paru-paru, rongga perut dan aliran darah dalam tubuh.

Apa saja Manfaat Minum Susu Beruang Untuk Kesehatan anda ?


Pada Susu beruang terdapat banyak protein, vitamin dan lemak yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain berkhasiat untuk menetralisir racun dalam tubuh, susu beruang juga memiliki khasiat lain seperti:
  • Bermanfaat untuk mencegah penyakit kolesterol
  • Cocok untuk orang yang sedang diet karena susu beruang tidak akan membuat gemuk tapi  tinggi kandungan gizi.
  • Bermanfaat untuk membantu recovery tubuh setelah sakit.
  • Dapat membuat tubuh lebih segar setelah meminumnya.
  • Bermanfaat untuk mencegah terjadinya tulang keropos atau osteoporosis.
  • Dapat membuat kerja otak menjadi lebih rileks.
Susu beruang biasanya di sajikan dalam keadaan dingin, namun tidak sedikit orang yang meminum susu dalam keadaan dingin dapat mengakibatkan mencret atau mual, serta sebagian orang ada yang mengalami alergi dengan mengkonsumsi susu segar. Namun untuk mengkonsumsi susu beruang ini, anda juga bisa menyajikannya dalam keadaan hangat. 
Ketika anda akan membeli susu beruang, harus anda perhatikan pada kemasan kalengnya jangan sampai anda memilih kaleng yang penyok, dan konsumsi susu beruang untuk anak usia 1 hingga 5 tahun, sebaiknya di kurangi karena susu beruang termasuk dalam susu formula.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat, dan terimakasih sudah membaca informasi tentang khasiat susu beruang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar