-->

Album Baru THE DEVIL WEARS PRADA 2013

Dayton, Ohio Christian Metalcore Band THE DEVIL WEARS PRADA telah mulai bekerja menyiapkan  materi untuk album berikutnya, mungkin sebelum akhir tahun.


Dalam sebuah wawancara baru dengan AOL's Noisecreep, vocalis THE DEVIL WEARS PRADA  Mike Hranica mengatakan:. "Dua minggu lalu kita semua terbang ke Portland, Oregon, dan kami memulai proses penulisan untuk album berikutnya Chris [Rubey], "


Ditanya tentang arah materi baru, Mike mengatakan: "masih tentang christ yang akan sering muncul pada riff dan beberapa ide lagi yang kami punya, sekarang kami maju benar-benar tak kenal lelah Sejak James [Baney, keyboard] meninggalkan band ini, saya harus mengatakan sekarang saya sangat tertarik tentang bagaimana memainkan keyboard
secara — very dark, Saya belajar banyak dan bekerja keras pada rekaman album ini dan sekarang akan memberitahu kalian bahwa kami akan lebih mengangkat lirik penderitaan dan kesedihan. ini akan menjadi lebih gelap dari 'Dead Throne' "

Album terakhir THE DEVIL WEARS PRADA,
'Dead Throne', terjual 32.000 copy di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis dan mendarat di posisi ke-10 dalam The Billboard chart 200. THE DEVIL WEARS PRADA merilis sebuah live CD / DVD, 'Dead Throne', pada tanggal 26 Juni 2012 melalui Ferret Music.

'Dead Throne' difilmkan dan direkam pada tahun 2011 dan membuat THE DEVIL WEARS PRADA sangat sukses ketika tur mereka yang bertajuk  "Dead Throne Tour: North America".

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar