-->

Album Baru Bullet For My Valentine "Temper Temper"

Temper Temper itulah judul album keempat dari welsh heavy metal band, BULLET FOR MY VALENTINE yang dirilis pada tanggal 8 Februari 2013 di Australia, dan 11 Februari 2013 seluruh dunia di bawah naungan  RCA Records. Album ini sekali lagi diproduksi oleh Don Gilmore,. Yang juga mengerjakan album terakhir band ini,  Fever pada tahun  2010, dan bergabung dengan noted engineer Chris Lord-Alge.

Temper Temper
Band ini memulai debut albumnya pada tanggal 22 Oktober 2012 sebagai bagian dari BBC Radio 1's Rock Week. BULLET FOR MY VALENTINE merilis lagu berjudul "Temper Temper" pada 30 Oktober 2012 di seluruh dunia selain di Inggris, di mana disitu dirilis pada tanggal 25 November 2012

Pada tanggal 12 November sebuah video musik untuk lagu "Temper Temper" dirilis. dibuat di Los Angeles dan disutradarai oleh Michael Dispenza Pada tanggal 17 Desember 2012, single berikutnya dirilis via YouTube bernama "Riot". Pada 11 Januari 2013 video musik untuk "Riot" dirilis. Band ini berkolaborasi dengan Chris Jericho dari Fozzy pada lagu "Dead to the World". Yerikho membantu menulis lirik lagu. Album ini bocor pada tanggal 1 Februari.

Nah sekarang album ini telah resmi di rilis, berikut daftar lagu yang ada pada album ini

1.     "Breaking Point"       
2.     "Truth Hurts"       
3.     "Temper Temper"       
4.     "P.O.W."       
5.     "Dirty Little Secret"       
6.     "Leech"       
7.     "Dead to the World"       
8.     "Riot"       
9.     "Saints & Sinners"       
10.    "Tears Don't Fall (Part 2)"      
11.    "Livin' Life (On the Edge of a Knife)"      

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar