-->

Cara instal aplikasi android melalui pc

Kelebihan dari hp berbasis android antara lain adanya android market untuk kita bisa download atau menginstal berbagai aplikasi dan game baik yang gratis ataupun yang berbayar nah berikut ini salah satu cara menginstal aplikasi android melalui pc.


Pertama masuk ke website market android www.market.android.com kemudian login menggunakan account gmail. 

Setelah itu pilih aplikasi yang ingin di instal ke hp kemudian klik tombol atau tulisan instal di bawa ikon/gambar aplikasi maka akan muncul kotak dialog yag menginformasikan detail aplikasi atau perangkat yang di instal tersebut setelah di tentukan aplikasi yang mau di instal setelah tombol instal di klik dan proses pengistalan sudah berhasil maka akan langsung medapatkan notifikasi penjelasan aplikasi sudah terkirim ke perangkat android hp. 

Kemudian buka hp android kita yang sudah terkoneksi dengan internet lalu masuk ke android market dan pilih my apps. nah..!! di situ kita akan menemukan aplikasi yang tadi di instal melalui pc td kemudian kita tinggal mengkonfirmasi saja proses instalasi ke hp android kita. semoga bermanfaat.



Sumber :  http://masgembel.blogspot.com/2011/07/cara-menginstal-aplikasi-android.html

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar