-->

MAYHEM Gunakan Tulang dan Tengkorak Asli Manusia Sebagai Properti Panggung

Berdasar pemberitaan majalah Terrorizer, salah satu punggawa utama black metal, MAYHEM baru-baru ini menggunakan tengkorak manusia asli diatas panggung sebagai bagian property grup Norwegia/Hungaria tersebut di event Hellfest di daerah Clisson, Prancis.

Mayhem
“Itu semua memang tengkorak manusia asli yang ada di atas panggung,” ujar si vokalis MAYHEM, Attila Csihar. “Kami melakukannya untuk alasan spiritual, bukan untuk sensasi. Untuk berdiri dan bernyanyi ‘Altar Of Death’ di hadapan 8 ribu penonton Hellfest adalah hal ekstrim dan penting memperhatikan aspek peribadi dan artistik. Ini perasaan yang sulit untuk dilukis,” katanya lagi.

“Aku tidak yakin apakah kejujuran menggunakan tulang manusia asli di atas panggung punya pengaruh kedepannya pada kami atau tidak. Tapi kami memang harus mengatakan hal yang benar. Kami adalah MAYHEM dan aku Attilia selalu berbicara soal hal yang benar, tidak ada yang ditambah atau dikurangi. Aku juga berterima kasih kepada semua orang yang ada di Hellfest yang sudah membantu aksi ini terealisasi dan tentunya pada para fans yang sudah mendukung secara kekal”.

Kabar lainnya tentang MAYHEM , mereka baru mengganti gitaris asal Prancis, Silmaeth dengan Teloch (NIDINGR, GOD SEED, OV HELL).

“MAYHEM berpikir harus melangkah maju dengan mengajak Teloch bergabung ke band menggantikan Silmaeth. Dia teman lama kami selain itu Teloch juga gitaris yang hebat. Kami juga berterima kasih untuk Silmaeth yang sudah berdedikasi penuh ke band ini di dua tahun terakhir. Semoga dia mendapat kesuksesan karir musiknya,” ujar Attilia menanggapi.


Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar