-->

Drummer ATREYU Pusatkan Konsentrasi Untuk HELL OR HIGHWATER

Selama lebih dari 15 tahun, Brandon Saller dikenal sebagai drummer dan backing vokal band metalcore California, ATREYU. Dan setelah merilis lima album penuh untuk ATREYU, tahun ini Brandon lebih mengkonsentrasikan hidupnya di proyekan band rock n’ roll HELL OR HIGHWATER atau yang sebelumnya bernama THE BLACK CLOUD COLLECTIVE. Debut album mereka bakal dirilis sendiri tanggal 9 Agustus nanti dengan titel “Begin Again“.
 

HELL OR HIGHWATER
dibentuk sekitar satu setengah tahun lalu dan beberapa lagu ditulis Brandon Saller dengan inspirasi classic rock, doo-wop, punk dan juga musik pop. Bisa jadi proyekan ini bakal menjadi band utama Brandon Saller mengingat ATREYU sendiri sudah mengumumkan untuk vakum sejak Januari kemarin. Di band barunya, Brandon Saller menempatkan diri sebagai vokalis.

“Aku cukup beruntung menemukan personil yang ada sekarang, bagiku mereka termasuk musisi hebat,” kata Saller menanggapi kekuatan mereka yang diisi gitaris Matt Pauling dan Neal Tiemann, bassist Joey Bradford serta drummer Kyle Peek.

“Musik yang kami buat membuat kami punya enerji dan serasa ingin berlari beberapa mil sambil mengibarkan bendera Amerika,” tambahnya.

Di sela-sela perilisan debut “Begin Again” dan rencana tampil di Uproar Festival, Brandon Saller meracik ulang lagu “Night Life” bersama Billy Martin dari GOOD CHARLOTTE sebagai materi sountrack film “The Muppets” yang akan edar 23 Agustus.

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar