-->

SPAWN OF POSSESSION Rekam Album Baru

Jagoan technical death metal Swedia, SPAWN OF POSSESSION segera merilis album baru yang sekaligus akan menjadi album penuh ketiga mereka sejak terbentuk di tahun 1997. Sejak merilis debut “Cabinet” di tahun 2003, mereka banyak mempengaruhi band-band berjiwa technical di seluruh belahan dunia termasuk beberapa band di Indonesia.
 
SPAWN OF POSSESSION
Kabar rencana perilisan album baru tersebut dipertegas kembali oleh drummer Henrik “Morris” Schönström yang mengatakan mereka sudah mulai merekam lagu baru di Studio Pama di daerah Kristianopel, Swedia dengan arahan Magnus “Mankan” Sedenberg sebagai enjiner rekaman.

Relapse Records akan kembali menjadi penanggung jawab rilisan dimana akan ada sembilan lagu plus satu instrumental sebagai intro.

Di rilisan baru tersebut nantinya Dennis Rondum mengambil alih seluruh vokal sebagai vokalis baru SPAWN OF POSSESSION. Sebelumnya Dennis bertindak sebagai vokalis sekaligus drummer di grup tersebut. Sementara sebagai drummer mereka diperkuat Henrik Schönström.

Jelas perubahan komposisi ini memberi pengaruh bagi SPAWN OF POSSESSION dan semoga mereka dapat meneruskan kesuksesan “Noctambulant“, sebuah album yang dianggap luar biasa saat dirilis lima tahun lalu. 
 
Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar