-->

10 Dampak Radiasi Nuklir di Jepang

Keadaan darurat nuklir di Jepang terus meningkat . tingkat Berbahaya dari radiasi bocor dari reaktor yang rusak akibat gempa bumi di Fukushima Dai-ichi insiden dikhawatirkan pada pembangkit listrik lainnya. Mereka yang bekerja untuk menampung kebocoran atau makhluk hidup terdekat/masyarakat berada pada risiko yang besar. berikut ini adalah dampak apabila terkena radiasi

Pabrik Nuklir
1. Mual Dan Muntah
Gejala-gejala awal Akut Radiasi Syndrome (ARS) adalah mual dan disorientasi. Jika Anda mulai muntah dalam waktu satu jam paparan ini menyiratkan radiasi dosis besar, sehingga jauh lebih mungkin anda akan mati tanpa perawatan medis..

2. Memar Dan Ketidakmampuan Untuk Menyembuhkan Luka

Radiasi menghabiskannya trombosit membentuk gumpalan-dalam darah, yang menyebabkan luka memar dan berat yang tidak akan sembuh. Dalam kasus tertentu, ini bermanifestasi sebagai purpura, berubah warna tambalan disebabkan oleh perdarahan di bawah kulit (digambarkan di atas).

3. Pendarahan di lobang pantat, hidung dan mulut
Juga disebabkan ketidakmampuan tubuh untuk menggumpal,dapat berdarah secara spontan dari mulut, hidung dan pantat.

4. Pendarahan di bagian dalam
Radiasi menghabiskannya sel-sel dari dinding usus dan perut. Ini mengganggu lambung dan usus, menyebabkan muntah darah dan tinja.

5. Radiasi Kulit
tanda pertama adalah gatal.Terkena kulit mungkin akan berubah menjadi merah, melepuh, mengembangkan luka terbuka dan mengelupaskan.

6. Rambut Rontok
kerusakan rambut, yang dapat menyebabkan rambut rontok dengan cepat.

7. Kelemahan Dan Kelelahan

Karena anemia dari kehilangan sel darah, kelemahan dan pingsan dapat terjadi dan Juga menyebabkan hipotensi, atau tekanan darah rendah.

8. Borokan di bagian mulut
Borok di dalam dan sekitar mulut, manifestasi yang tampak dari borok di sepanjang saluran kerongkongan dan pencernaan.

9. Kejang Dan Gemeteran
dampak radiasi berkepanjangan bisa merusak sistem saraf pusat. Hal ini dapat mengakibatkan kurangnya koordinasi otot dan kejang.

10. Demam Dan Infeksi
Apa yang akhirnya dapat membunuh seseorangdan menderita karena dampak radiasi. Radiasi merusak sumsum tulang dan sel-sel darah putih, yang menyebabkan peningkatan risiko infeksi bakteri, virus dan jamur.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar