-->

Monster dari Kalimantan

Tepatnya di kalimantan timur yaitu sangatta daerah sangatta kutai timur. di sangatta itu adalah surganya batu bara di dunia.

Tambang Batu bara

Tapi yang lebih membuat saya interest, ada yang menggegerkan yaitu sekitar rawa2 ada buaya yang besar2, yang disebut monster sangatta yang memiliki rekor insiden manusia diterkam buaya terbanyak di Kaltim, dan mungkin diseluruh Indonesia. Beberapa waktu sebelumnya seekor buaya yg diperkirakan jantan dewasa dengan panjang kurang lebih 7 meter, gagal menerkam seorang penduduk di tepi sungai saat memancing ikan. Pria tersebut berhasil meloloskan diri, dengan luka2 di kaki. Saksi mata yang berada di tempat kejadian menceritakan bahwa buaya tsb. tiba2 keluar menyergap dari dalam air keruh dan menampakkan tubuhnya dengan jelas ke arah darat. Panjang tubuhnya dari moncong sampai ekor hampir mencapai dua pertiga lebar dari anak sungai. Lokasi kejadian ini masih berdekatan dengan lokasi buaya terakhir yg tertangkap.

Insiden monster sungai ini, sebelumnya juga telah merenggut nyawa seorang ibu pencari daun nipah, dilokasi yang hampir berdekatan dengan dua kasus di tahun 2003 ini. Pada kasus ini, sang monster berhasil ditangkap, jasadnya di offset, bisa dilihat di Museum Kayu di Tenggarong, Kutai Kertanegara. Panjangnya mencapai 6 meter lebih, rekor buaya pemangsa terbesar yang pernah tercatat di Kaltim dan di Indonesia.

ini foto fotonya..
Penangkapan Buaya
Sungai Tempat Buaya di tangkap

Mengukur Panjang Buaya
Membelah Isi Perut Buaya
Potongan Tubuh Ditemukan Dalam Perut Buaya

 
Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6615094


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar