-->

Bank Paling Aman di Dunia

1. Rabobank
Rabobank
Bank Rabobank merupakan penyedia jasa keuangan dengan kantor di seluruh dunia. Lokasinya berada di Belanda. Rabobank menyediakan baik pelanggan domestik dan internasional dengan array yang luas dari layanan di bidang-bidang berikut; perbankan pedesaan , ritel domestik , internasional, perbankan grosir, manajemen aset dan investasi, leasing, real estate, dan asuransi.

2. Landwirtschatliche Rentenbank
Rentenbank

Bank Rentenbank berfungsi sebagai lembaga keuangan untuk sektor pertanian (termasuk kehutanan, perikanan dan hortikultura) dan industri makanan di Jerman. Perusahaan ini didirikan pada 1949 dan berkantor pusat di Frankfurt, Jerman. Kredit terutama diberikan melalui housbank akhir-pengguna untuk memastikan kepatuhan dengan kegiatan kompetisi-netral

3. Bank Nederlands Gemeenteen (BNG)
Bank Nederlands Gemeenteen

Belanda Nederlands Gemeenten Bank adalah bank Belanda yang mengkhususkan diri dalam menyediakan pembiayaan untuk (semi) organisasi publik yang dimiliki, seperti kota, utilitas umum, provinsi, dan perumahan rakyat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1914 di Den Haag sebagai Kota Credit Bureau (Gemeentelijke Creditbank).

4. Caisse des Depots et Consignations (DCD)
Caisse des Depots et Consignations

Prancis Caisse des Depot et Consignations (CDC) berfungsi sebagai manajer investasi bagi pemerintah dan mengawasi dana bebas pajak yang dikumpulkan oleh bank tabungan dan kantor pos. CDC mengelola program pensiun bagi karyawan pemerintah yang bukan bagian dari sistem pelayanan sipil. Bank memberikan berbagai perbankan investasi, kredit infrastruktur, tabungan bebas pajak, pinjaman perumahan dan pembiayaan, dana pensiun dan pensiun, dan layanan lainnya kepada pemerintah Prancis dan warga di tingkat lokal, regional, dan nasional.

5. KfW Bank
KfW Bank

Bank KfW Jerman KfW bank dimiliki oleh Republik Federal Jerman dan negara bagian di Jerman. Biasanya, KfW tidak meminjamkan langsung ke perusahaan atau individu, tetapi memberikan bank komersial dengan likuiditas pada tingkat rendah dan jatuh tempo panjang, serta dengan instrumen untuk mentransfer risiko. KfW secara eksklusif aktif di arena internasional, masing-masing di dalam daerah-daerah tertentu bisnis mereka.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar