-->

Band baru Mike Portnoy

Mantan drummer progressive metal DREAM THEATER, Mike Portnoy tampaknya akan memiliki gawean baru setelah mengumumkan kolaborasi pentingnya bersama vokalis SYMPHONY X, Russell Allen. “Benar-benar kesempatan mengejutkan dapat ngetim dengan yang aku anggap salah satu vokalis terbaik di dunia, Sir Russell Allen,” kata Portnoy. Mungkin terdengar agar berlebihan memang.
Mike Portnoy
Setelah keluar dari AVENGED SEVENFOLD, Portnoy saat ini juga membentuk band projekan bersama gitaris Steve Morse, multi instrumentalist Neal Morse, bassist Dave LaRue dan vokalis Casey McPherson.  Kemungkinan debut album mereka baru akan keluar akhir tahun ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, di awal tahun AVENGED SEVENFOLD memutuskan untuk tidak lagi memakai jasa Portnoy terutama dalam tur-tur mereka dan Portnoy sendiri sudah mengajukan diri untuk kembali ke DREAM THEATER namun sejauh ini belum ada jawaban resmi dari band.

Bersama AVENGED SEVENFOLD, Portnoy mengisi seluruh departemen drum di album terakhir mereka, “Nightmare” pasca meninggalnya Jimmy “The Rev” Sullivan” sekitar setahun lalu. 

Sumber : berontakzine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar