-->

VADER Siapkan Album Baru

Band death metal lawas asal Polandia, VADER berencana untuk segera merealisasikan perilisan album baru mereka yang juga akan menjadi album penuh kesepuluh mereka sejak terbentuk di tahun 1983 atau sejak merilis debut “The Ultimate Incantation” sepuluh tahun setelah terbentuk.


“Kami sedang mematangkan materi untuk album baru yang rencananya bakal direkam dari tanggal 15 Maret sampai 10 April nanti. Untuk masalah mixing dan mastering mungkin kami akan mempercayainya pada vokalis sekaligus gitaris kami sendiri, Peter Wiwczarek. Akan ada sekitar 10 atau 11 lagu dengan dua lagu bonus untuk edisi rilisan spesialnya.

“Kami juga akan memasukkan beberapa foto baru dan video klip ke dalam album, namun kami masih menimbang kira-kira dengan siapa untuk penggarapan video klipnya,” kata Wiwczarek cs.

Kemungkinan lagu-lagu baru yang akan diikutsertakan antara lain ada ‘Lords of Thorns’, ‘I Am Who Feast Upon Your Souls’, ‘Only Hell Knows’, ‘Return to the Morbid Reich,’ dan juga ‘I Had A Dream.’

sumber : berontakzine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar