-->

Drummer Baru Avenged Sevenfold


Tour A7x yg bertajuk "Nightmare After Christmas" di Reading sangat ditunggu oleh jutaan fans A7x di seluruh dunia pasalnya konser ini A7X akan mengumumkan drummer baru mereka setelah secara resmi Mike portnoy tidak bersama A7X lagi.
Ya dia bernama Arin Ilejay , mungkin drummer ini bisa dikatakan masih newbie di dunia musik metal.
Sebelumnya dia adalah drummer band metal asal California "Confide".
Foto Arin Ilejay bersama A7X di Reading
Banyak fans yg terpukau ketika melihat aksi debut pertama Arin Ilejay bersama A7X di area konser tersebut.Karena mereka menyuguhkan musik yg sangat mengagumkan.

Profil Arin Ilejay
Arin Ilejay mungkin adalah drummer yang paling terkenal untuk aliran post-hardcore di California dengan band nya dulu Confide. Ia tampil dalam album album berjudul Shout The Truth’ (2008) dan ditahun 2008, mereka mengadakan Warped Tour.

Arin Ilejay menerima posisi Artist Relations Manager dengan TRX Cymbals pada February 2009.
Setelah itu Arin Ilejay keluar dari Confide dan digantikan oleh Joel Piper.

Pada bulan Januari 2011 Arin Ilejay bergabung Avenged Sevenfold sebagai Additional Drummer baru menggantikan Mike Portnoy, yang telah mengisi pada posisi ini setelah kematian Jimmy “The Rev” Sullivan pada bulan Desember 2009.

Band

Confide : 2008-2009
Avenged Sevenfold : 2011 – Now
Brands Played
Fidock Drums
Truth Drums
TRX Cymbal



Sumber : dari berbagai sumber

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar