-->

Bassist SUFFOCATION Kembali Ke DECREPIT BIRTH

Derek Boyer dikabarkan kembali bergabung ke band technical death metal DECREPIT BIRTH yang artinya bassist SUFFOCATION itu melakukan reuni karena Derek merupakan salah satu personil asli DECREPIT BIRTH. Masuknya Boyer adalah untuk menggantikan bassist DECREPIT BIRTH sebelumnya, Joel Horner. 
“Kami sangat senang sekali, bassist asli kami Derek Boyer akhirnya kembali keband ini. Dia punya peran yang sangat besar ketika kami merilis album pertama dan bukan hanya itu, dia juga memberi kontribusi yang besar untuk SUFFOCATION,” kata gitaris Matt Sotelo.

“Dengan kembalinya Derek membuat situasi di band sangat bersemangat, karena kami yakin dia akan memberi hal penting untuk band ini karena itu kami juga mengganggapnya sebagai salah satu teman terbaik. Kami akan mulai sepanggung lagi dengan Derek bulan depan saat melakukan tur bersama KATAKLYSM, ALL SHALL PERISH, CONDUCTING FROM THE GRAVE dan AYSMAL DAWN di Amerika dan Kanada.

“Dan kami juga tentunya sangat berterima kasih untuk peran besar Joel Horner selama dua tahun menjadi bassist DECREPIT BIRTH. Dia mengundurkan diri karena alasan pribadi dan kondisi ini tidak menganggu hubungan kami secara personal. Semoga Joel memperoleh keberhasilannya”.

Sama halnya dengan apa yang diutarakan Matt Sotelo, Derek Boyer juga mengaku sangat senang dapat kembali dan kenangan ketika merilis debut “…And Time Begins” ternyata masih sangat membekas.


Sumber : berontakzine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar