-->

SLIPKNOT Dikonfirmasi Tampil Di Graspop Metal Meeting, Belgia

Seminggu setelah komentar berbeda di antara personil SLIPKNOT tentang rencana perilisan album baru, band Nu Metal paling terkenal saat ini dikonfirmasi akan menjadi salah satu bintang utama Graspop Metal Meeting tahun depan yang rencananya digelar di daerah Dessel, Belgia selama tiga hari dari tanggal 24 hingga 26 Juni. Sejauh ini, konfirmasi tersebut akan menjadi tur show SLIPKNOT untuk yang kedua kali di tahun 2011 untuk kawasan Eropa dimana sebelumnya Jordison cs juga dikonfirmasi akan menjadi pengisi utama di acara Sonisphere.
“Kami sangat tertarik untuk menghabiskan musim panas di Eropa. Tur ini akan menjadi cerita tentang kami dan penggemar kami. Ini tentang bagaimana merayakan hidup saudara kami, mendiang Paul dan pengorbanannya,” komentar band tersebut.

Sebelumnya ketika diinterview oleh The Pule of Radio, drummer Joey Jordison mengatakan mereka akan menggunakan seorang bassist baru guna keperluan tur tetapi bassist baru ini tidak akan kelihatan di atas panggung. “Kami tidak akan memunculkan orang tersebut. Dia akan bermain di belakang aku. Tidak akan ada yang bisa menggantikan Paul Gray dan di atas panggung kalian hanya melihat delapan orang dari kami” kata Joey Jordison lagi.

Minggu lalu, antara drummer Joey Jordison dengan vokalis Corey Taylor mengeluarkan dua pernyataan berbeda dimana Joey mengatakan mereka sedang berusaha membuat demo yang baru sebagai materi untuk mulai merekam lagu-lagu baru SLIPKNOT tahun depan, namun Corey Taylor justru mengeluarkan pernyataan lain kalau band ini tidak memiliki rencana untuk merilis album baru dalam waktu dekat.

“Jujur saja, aku tidak tahu bagaimana rasanya tur kali ini. Tapi yang jelas ini untuk penggemar dan untuk kekeluargaan. Lagipula aku tidak tahu kapan band ini akan membuat album baru. Mungkin tidak akan ada album baru untuk beberapa tahun ke depan. Tapi yang jelas kami akan tetap melakukan beberapa shows. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” tulis Taylor di akun twitternya.

Tidak melakukan kesibukan dengan SLIPKNOT bukan berarti setiap personil kehilangan kesibukan. Correy Taylor dan gitaris mereka, Jim Root saat ini masih sibuk melakukan tur bersama STONE SOUR.

Sementara Joey Jordison juga sibuk melakukan tur bersama ROB ZOMBIE dan berencana merilis album baru untuk bandnya, MURDERDOLLS.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar