-->

Presiden Indonesia VS Hokage Konoha di naruto

Tak ada yang menyangka. Jika diperhatikan dengan seksama ternyata Urutan Hokage dalam Serial Anime Jepang Naruto, sama dengan urutan Presiden Republik Indonesia.

Ini buktinya :

1. Shodaime (Senju Hasirama) dikenal sebagai the Founding Father-nya Konoha. Soekarno dikenal sebagai Founding Father-nya Indonesia.


2. Nidaime adalah penerus dari Shodaime. Soeharto adalah penerus dari Soekarno. Dan juga, rambut putih menjadi ciri khas mereka berdua.


3. Prof.BJ.Habibie dikenal sebagai Presiden yang paling pintar diantara semua preiden Indonesia (yaealah secara dia Professor). Sandaime (Sarutobi) adalah Hokage yang mempunyai julukan “The Professor”, dia mendapatkan julukan tersebut karena mengetahui & menguasai segala jurus / jutsu yang exist di Konoha


4. Yondaime (Namikaze Minato) dikenal sebagai “The Yellow Flash of Konoha”. Dia menjadi Hokage hanya sebentar, karena dia mati muda. Yondaime mati saat melawan Kyuubi. Gusdur dikenal sebagai Presiden Indonesia yang juga menjabat sebagai presiden dalam waktu singkat (2 tahun), karena dilengserkan.


5. Godaime (Tsunade) adalah hokage wanita pertama Konoha. Megawati adalah Presiden wanita pertama Indonesia.



6. Rokudaime dalam serial Naruto adalah Danzou, seorang yang sangat berambisi menjadi Hokage. Dan Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6 RI adalah orang yang terkesan kalem dan lemah lembut. Adakah kesamaan diantara kedua orang ini ?


Ya, SBY dan Danzou mempunyai kesamaan, yaitu mereka berdua dalam masalalunya sama-sama berbasis Militer.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar