-->

Lagu Perdamaian Indonesia - malaysia dari padi

Ketegangan yang terus terjadi antara Indonesia dan Malaysia membuat grup band Padi khawatir. Didasari niat meredakan perseteruan di antara kedua negara, grup band asal Surabaya ini menciptakan sebuah lagu khusus. Judulnya: 'Sahabat Selamanya'.

Lagu ini direncanakan akan menjadi theme song Upin Ipin, film kartun asal Malaysia. Piyu, gitaris Padi, ingin supaya anak-anak di seluruh dunia bisa menikmatinya.

"Single ini untuk anak-anak di seluruh dunia. Ada pesan khusus berisi perdamaian untuk Malaysia dan Indonesia" kata Piyu kepada VIVAnews.com.

Pria gondrong yang kini menjadi produser band-band pendatang baru itu menambahkan 'Sahabat Selamanya' tidak memiliki tujuan politis apapun. "Ini murni untuk menghibur anak-anak. Dengarkan lagu ini agar kita bisa melihat indahnya perdamaian."

Personel band yang kondang lewat lagu 'Sobat' ini mengaku ternyata membuat lagu ini tidaklah mudah, khususnya dalam menciptakan lirik. "Bahasa anak-anak tidak mudah. Dua bulan mengkhayal, nonton, survei, menikmati dunia anak-anak," ujar Fadly, sang vokalis. (vivanews.com)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar