-->

Inilah band metal israel yang paling sibuk saat ini

Dapat dipastikan, ORPHANED LAND menjadi band metal Israel yang paling sibuk saat ini, apalagi mereka juga masih dalam program mendukung perilisan album baru “The Never Ending Way of ORwarriOR” yang diedarkan Century Media Records sejak akhir Januari lalu. Setelah merilis album tersebut, rencananya mereka akan merilis debut DVD yang mengambil setingan pangung mereka tanggal 9 dan 10 Desember di acara Reading 3 di kota Tel Aviv, Israel. Di acara tersebut ORPHANED LAND akan berkolaborasi dengan gitaris PARADISE LOST Greg Mackintosh dan juga penyanyi terkenal Israel, Yehuda Poliker yang menurut kabar Poliker inilah yang menjadi inspirasi untuk membentuk band dengan nama ,ORPHANED LAND, inspirasi dari salah satu lirik Poliker.

ORPHANED LAND baru menyelesaikan rangkaian tur Amerika mereka bersama KATATONIA dan rencananya November ini kembali ke Eropa melakukan tur bersama AMORPHIS dan STRONG BRIGADE juga tampil di dua event akbar, Wacken Open Air Fest dan Summer Breeze.

Tanggal 22 Mei tahun depan, band yang kerap berbicara soal tiga agama dalam liriknya ini akan tampil di Stadion Ramat Gan On sebagai pembuka METALLICA.

Album “The Never Ending Way Of ORwarriOR” terbilang sukses di pasar Amerika dengan terjual 600 keping dalam minggu pertama rilis dan bertengger di peringkat 80 dari Top 200 tangga lagu terlaris versi Billboard.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar